Celine Evangelista Akhirnya Akui Ada Problem dengan Stefan

24
0
Celine Evangelista mengaku tengah saling introspeksi tentang hubungannya dengan sang suami.
Loading...

Bantah Cemburu karena Suaminya Main

Sinetron Bareng Natasha Willona

JAKARTA  – Pesinetron dan model Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait isu rumah tangganya yang belakangan menjadi sorotan.

Celine mengaku tidak menampik kalau saat ini ada masalah di antara dirinya dan sang suami, Stefan William. Namun dia sempat kaget ketika akhirnya publik mengetahui problem rumah tangganya itu dari postingan adiknya di media sosial.

“Karena foto adik gue (Instagram Story) langsung gue suruh hapus karena heboh, gua kaget. (Disuruhnya sang adik) hapus, takedown,” ujar Celine di YouTube Rio Motret, Kamis (21/1) malam.

loading...

Celine menyebut saat ini dirinya dan Stefan memilih untuk pisah sementara untuk melakukan saling introspeksi. “Sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja. Karena intropeksi aja, kok jadi intropeksi berarti gue ada masalah dong. Gimana ya maksudnya, namanya rumah tangga mau ceritanya kayak di Cinderella atau apa sekalipun, mereka kayaknya ada masalah, enggak mulus-mulus aja,” ungkapnya.

Celine menyebut masalahnya dengan pemeran utama Sinetron Anak Band itu ibarat kerikil di jalan. “Gue enggak munafik, iya gue memang ada problem dengan Stefan. Tapi kayaknya kerikil kecil, doain aja aku dan Stefan kita baik-baik,” sebutnya.

Selama lima tahun berumah tangga, Celine tidak menampik adanya keributan kecil di rumah tangganya, sebagai layaknya pasangan suami istri lainnya. “Masa (rumah tangga) enggak ada berantemnya,” timpalnya.

Mengenai kabar keretakan rumah tangganya karena dirinya cemburu dengan pesinetron Natasha Wilona yang kembali syuting bareng sebagai sepasang kekasih dengan Stefan di sebuah sinetron, Celine membantahnya.

Bahkan Celine menyebut awal kembali bersatunya Stefan dan Natasha ke layar kaca sebagai sepasang kekasih juga dari idenya.

“Emang gue yang ngusulin sih awalnya. Gue yang buka jalan, karena gue tahu banyak penonton yang request ke gua, ‘kak tolong dong ijin Kak Stefan main sama si A, si B, banyak requestannya. Terus gue usulin, lumayan berhasil sinetronnya. Sekarang lagi vakum (sinetronnya),” terang Celine.

Karenanya, dia tidak mempermasalahkan ketika akhirnya Stefan dan Natasha syuting bareng lagi. “Gua enggak sih enggak cemburu dia sama mantannya, karena mereka berdua artis dan aktor yang profesional. Mereka berdua kayaknya sudah biasa main beradegan begitu. Sama kayak gue pernah main sama mantan suami gua dan biasa saja. Gue juga pernah syuting sama mantan, itu hal yang biasa di dunia entertain, selama memang enggak ada apa-apa,” jelasnya.

Tentang perasaan cemburunya, Celine mengaku ada. Namun, ditegaskannya itu bukan jadi penyebab dirinya dan Stefan berselisih saat ini.

“Cemburu sih ada, gue enggak munafik, mungkin gua ada sedikit cemburu, tapi itu bukan menjadi biang (akar) masalah. Enggak pernah menjadi alasan gua berantem sama dia, sama sekali itu pekerjaan, tuntutan, jadi kita saling mengerti,” ungkapnya.

Celin pun pun berharap dukungan semua pihak agar hubungan mereka bisa kembali lagi dan bersama sampai tua. “Amin, doain ya,” pungkasnya. (pjk/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.