Cep Zamzam Bidik Citra Kirana, Deni Rusyniadi Bangun Komunikasi dengan Dicky Chandra

78
0

SINGAPARNA – Kandidat calon bupati dari jalur perseorangan Cep Zamzam Dzulfikar Nur mengaku membidik kalangan artis untuk mendampinginya pada Pilkada 2020. Citra Kirana menjadi nama teratas yang dibidiknya untuk pesta demokrasi lima tahunan ini.

Cep Zamzam mengatakan, kalangan artis dipilih karena dari sisi popularitasnya sudah baik di masyarakat. Tinggal menggenjot elektabilitasnya supaya tingkat keterpilihannya semakin tinggi.

“Memang saya punya keinginan berpasangan di Pilkada 2020 bersama Citra Kirana yang merupakan artis ternama. Karena dia merupakan teman dan saya kenal dekat. Namun, sampai saat ini masih proses komunikasi,” ujarnya kepada Radar, Kamis (22/8).

Selain kalangan artis, kata dia, beberapa tokoh penting di Kabupaten Tasikmalaya pun sudah diajak untuk tampil pada hajat demokrasi lima tahunan ini.

Seperti Mantan Bupati Tasikmalaya Dr H Tatang Farhanul Hakim dan Ketua NU Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam. Termasuk akan membidik tokoh lainnya untuk dijadikan pendamping di pilkada nanti.

“Dengan siapa pun bisa bersama-sama maju dalam kontestasi di pilkada nanti. Termasuk dengan kandidat yang sudah muncul saat ini,” ujarnya.

Bicara soa pendamping, kata dia, belum terlalu fokus dilaksanakan. Saat ini fokus silaturahmi kepada masyarakat untuk mengenalkan diri dan menyatakan kesiapannya maju di Pilkada 2020.

Jajang Nurohman, juru bicara Cep Zamzam Dzulfikar Nur menambahkan soal pemilihan wakil masih belum menemukan sosok atau figur yang pas untuk bersama-sama maju di pilkada.

“Saat ini Cep Zamzam masih fokus memperkenalkan diri dan menyampaikan niatnya sebagai kandidat calon bupati independen kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Sebelumnya, kandidat calon bupati lainnya, Deni Rusyniadi mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa nama sebagai pasangan apabila maju melalui jalur perseorangan.

“Dengan Dicky Chandra sudah berkomunikasi soal pencalonan melalui jalur perseorangan,” katanya.

Lanjut dia, kedekatan dengan Dicky Chandra sudah terjalin sejak lama. Terlebih saat membangun Kabupaten Garut melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) bersama-sama dengan Dicky Chandra, yang pada waktu itu sebagai wakil bupati.

“Selain itu, Kang Dicky juga popularitasnya baik, karena merupakan seorang artis nasional. Termasuk berpengalaman berpolitik pada saat mencalonkan diri menjadi wakil walikota di Kota Tasikmalaya,” ujar dia.

Selain Dicky, kata dia, ada satu nama lain yang menjadi bidikan untuk bekerja sama maju melalui jalur perseorangan. Figur tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang masa jabatannya habis September 2019 mendatang.

“Namanya belum bisa saya sebutkan, karena baru sebatas komunikasi,” ujarnya, beberapa waktu lalu.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.