Cerita Andi Arsyil yang Dibangunkan Malaikat Saat Perampok Santroni Kantornya

88

AKTOR Andi Arsyil mengungkapkan pengalaman yang cukup menyentakkan publik, tepatnya saat dia terselamatkan oleh aksi perampokan yang terjadi di kantornya, kemarin.

Lewat unggahan akun Instagramnya, Andi menjelaskan kemarin dia tidur lebih awal hingga sahur juga lebih awal karena kelelahan menggarap beberapa proyek pekerjaan.

Dari tidurnya itu, dia diganggu oleh seseorang yang membuatnya terjaga sehingga bisa menyaksikan aksi percobaan perampokan di kantornya dan mencegahnya sehingga perampok itu lari terbirit.

“Saat tidur ada yang “menganggu” saya seolah” menyuruh saya bangun dalam kedaaan setengah tidur saya “bernegoiasasi”. Saya katakan “Whats wrong ?” Apakah d rumah saya terjadi sesuatu? Atau Apakah d rumah orang tua saya terjadi sesuatu?,” ungkapnya.

Andi mengatakan dalam proses tidur seakan ada sosok yang membuatnya ingin bangun. “Lalu saat saya membuka mata, langsung tertuju ke layar CCTV, di sini saya melihat ada yang membuka pintu dan gembok pagar kantor saya. Saya sempat berpikir apakah orang kantor? Atau mereka lagi pesan Go Food untuk sahur?,” lanjutnya.

“Tapi anehnya dia memakai tas perempuan berwarna pink. Saya perhatikan saat dia mulai masuk kantor dia tiba-tiba kabur dan kami juga berusaha mengejar mereka. Mereka berdua menaiki motor. Lalu saya menelepon ke rumah baik-baik aja dan menelepon ke rumah ortu juga tanya keadaan di rumah apa baik-baik aja?,” tambahnya.

Andi pun akhirnya menceritakan ke bapaknya soal sosok yang mengganggu tidurnya. “Lalu saya sampaikan hal ini kata bapak yang “menganggu tidur kamu” dan memaksa kamu bangun itu malaikat, Alhamdulillah…. ada pesan buat teman” yang baca untuk berhati-hati lah karena tingkat kejahatan meningkat, katanya sih bulan puasa tingkat kejahatan meningkat jadi berhati lah,” bebernya.

Diapun menyarankan kepada semuanya jangan keluyuran kalau enggak penting apalagi pengendara motor maupun di rumah jangan lupa gembok dan kunci yang safety. “Penjahat sekarang juga bermodal loh dan makin canggih,” pungkasnya.

Kepada perampok yang nyaris berhasil menjalankan aksinya, Andi menitipkan pesan.

“Yang mau merampok kantor saya, bekerjalah dengan baik dan carilah rezeki yg halal. Di kantor ini saya membuka usaha bukan hanya untuk saya tapi banyak yang mengais rezeki dan menggantungkan hidupnya dan keluarganya d sini,” ungkapnya.

Andi juga menyertakan dua video detik-detik perampok itu hndak mencongkel gembok.

“Perampoknya berhasil membawa kabur gembok pagar yang mungkin sudah rusak,” kata Andi. (nin/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.