Cetak Lulusan Berkualitas

101
0
PENGHARGAAN. Kepala SMK Islam Paniis Leuwisari Zenal Muttaqin SPd MPd menyerahkan penghargaan kepada siswanya yang berprestasi, Rabu (19/6). RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

LEUWISARI – Yayasan Pendidikan Islam Paniis Kecamatan Leuwisari melepas 164 siswa SMP dan 110 peserta didik SMK yang sudah menyelesaikan masa belajarnya. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak dengan kenaikan kelas, Rabu (19/6).

Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMK Islam Paniis, Seli Arnela Sari SPt SPd mengatakan acara pelepasan siswa dan kenaikan kelas ini diisi dengan berbagai acara. Mulai dari pentas seni dan unjuk bakat peserta didik. “Acaranya dihadiri seluruh siswa kelas XII dan orang tua siswa. Hadirnya juga pengurus Yayasan Pendidikan Islam Paniis,” ujarnya.

Dia berharap para lulusan bisa meraih kesuksesan dan menjaga nama baik sekolah dengan terus semangat meraih cita-cita. “Setelah lulus dari SMK, siswa akan merasakan dunia yang sebenarnya. Di mana, mereka akan masuk ke dunia usaha dan dunia industri. Dari 110 siswa yang dilepas itu 80 persennya mereka melanjutkan kerja dan 20 persennya lagi mereka melanjutkan ke perguruan tinggi,” katanya.

Seli berharap para lulusan bisa selalu menjaga kedisiplinan yang diajarkan di sekolah. Sehingga, ketika sudah berada di dunia kerja bisa membanggakan orang tua, sekolah dan perusahaan tempatnya bekerja.

Kepala SMK Islam Paniis Zenal Muttaqin SPd MPd menambahkan setelah belajar di sekolah, kali ini para siswa kembali ke orang tua dan masyarakat untuk mengabdikan ilmu yang didapat selama bersekolah. “Terima kasih kepada guru yang telah memberikan pendidikan terbaik hingga mencetak lulusan berkualitas,” katanya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.