Beranda Rakyat Garut Cetak Programmer dan Animator Website

Cetak Programmer dan Animator Website

116
BERBAGI
SOSIALISASI. Sejumlah siswa SMA menunjukkan brosur penerimaan mahasiswa baru AMIK Garut saat sosialisasi beberapa waktu lalu. (Yana Taryana / radartasikmalaya.com)

TAROGONG KIDUL – AMIK Garut membuka jurusan sistem informasi dan teknologi informasi dengan gelar lulusan AMd Kom.

“Dua jurusan ini bisa mencetak para programmer muda dan animator website,” ujar Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan AMIK Garut Asep Indrayana ST SKom kepada Rakyat Garut, Senin (9/4).

Dia mengatakan programmer dan animator website saat ini banyak dibutuhkan. Baik oleh perusahaan swasta, maupun instansi pemerintah. Kompetensi ini bisa didapat dengan berkuliah di AMIK Garut.

“Alhamdulillah, semua lulusan di AMIK Garut ini banyak diserap oleh berbagai perusahaan. Seperti perbankan, perhotelan, perusahan-perusahaan swasta sampai pemerintahan,” katanya.

Selain dua jurusan itu, kata dia, AMIK Garut saat ini telah membuka kelas operator sekolah, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Sehingga, operator SD, SMP dan SMA dapat membuat laporan dengan mudah. Mereka juga menjadi lebih melek teknologi.

“Kami sudah buka dua kelas dalam kelas operator ini,” terangnya.

Ke depan, tambahnya, AMIK Garut akan membuka program studi keahlian D4 dan meningkatkan akreditasi setiap program studi. (yna)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.