Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
16%

84%

Chelsea Menuntut Uang Perpisahan Sarri Rp 96,7 M

12
0

TURIN – Butuh kesabaran dan kekuatan bagi Juventus untuk mendatangkan Murizio Sarri dari Chelsea. Ternyata, membajak Sarri tak semudah yang dibayangkan Juventus sebelumnya.

Dilansir Telegraph, Fali Ramadani, mediator yang dipercaya Juventus untuk bernegosiasi dengan klub asal London tersebut masih berusaha meluluhkan hati petinggi Chelsea agar mau melepas Sarri. Sejauh ini, Chelsea sudah memberikan lampu hijau untuk keluarnya Sarri.

Namun, persoalan tidak berhenti di situ saja. The Blues ternyata menginginkan kompensasi, seperti yang mereka alami tahun lalu saat membajak Sarri dari Napoli.

Chelsea menginginkan kompensasi dari kepergian Sarri karena mantan pelatih Napoli tersebut masih memiliki satu tahun lagi di dalam kontraknya. Diketahui bahwa nilai dari sisa kontrak itu melebihi lima juta Euro.

Fali Ramadani dikabarkan terus membujuk direktur Chelsea Marina Granovskaia. Kepada Ramadani, Marina Granovskaia menuntut paket perpisahan sebesar 5 juta Euro atau sekitar Rp 96,7 miliar untuk pelepasan Sarri. Jumlah ini sama seperti saat Chelsea membajak Sarri dari Napoli.

Namun, dari kabar yang beredar, Juventus keberatan dengan besarnya uang perpisahan ini. Sebagai alternatif, si Nyonya Tua mendambakan manajer Manchester City Josep Guardiola jika operasi Sarri menemui jalan buntu.

Hanya, pria asal Spanyol itu sama sekali tidak berniat pergi dari Stadion Etihad kecuali jika dipecat petinggi The Citizens. Guardiola masih berambisi mengantarkan City juara Liga Champions dan bakal terus berusaha setidaknya sampai kontraknya habis dua tahun lagi. (wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.