220 Atlet untuk Porda Jabar XIII 2018 Diberangkatkan

Ciamis Targetkan Papan Tengah

13
BERANGKATKAN ATLET. Pemerintah Kabupaten Ciamis memberangkatkan 220 atlet untuk berlaga di Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor Jumat (5/10). (Iman S Rahman/radartasikmalaya.com)

CIAMIS – Pemerintah Kabupaten Ciamis memberangkatkan 220 atlet ke Porda Jabar XIII 2018 di Bogor. Mulai 6-16 Oktober, mereka akan berjuang demi nama Ciamis.

Ditargetkan mereka mendapatkan banyak medali. Dengan demikian, target berada di papan tengah peringkat akhir event akbar tingkat Jabar itu tercapai.

“Kami berharap bisa sampai di urutan tengah. Memperbaiki peringkat di Porda sebelumnya,” ujar Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin saat memberangkatkan 220 atlet Ciamis ke Bogor di Pendopo Ciamis Jumat (5/10). Di Porda sebelumnya, Ciamis berada di posisi buncit. Di papan bawah.

Iing percaya atlet Ciamis bisa memberikan yang terbaik di Porda 2018. Apalagi, mereka telah mengikuti persiapan matang. Meskipun masih ada keterbatasan.

Kepala Disbudpora Ciamis Max Sopyan mengatakan Porda kali ini sebagai ajang mengukur pencapaian atas pembinaan atlet Ciamis.

“Kami optimis semua atlet bisa menorehkan prestasi. Kami punya motto efektif, efisien, berprestasi serta dengan maskot ayam Ciungwanara, para atlet Ciamis bisa menang,” terangnya.

Untuk mengikuti Porda di Bogor, Ciamis memberangkatkan 220 atlet. Mereka didampingi tim KONI sebanyak 25 orang dan Disbudpora 15 orang. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.