Cimasuk Residence Tawarkan Cicilan Murah

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAROGONG KALER – Bagi anda yang sedang mencari rumah murah tapi dekat dengan pusat kota Garut, Cimasuk Residence di Jalan Gatot Subroto –Kampung Cimasuk Kelurahan Suci Kecamatan Karangpawitan– bisa jadi pilihan. Perumahan yang dibangun PT Karya Saudara Abadi (KSA) ini menawarkan beberapa tipe rumah dengan harga dan cicilan sangat terjangkau. Yakni Rp 27 ribu per hari.

Direktur PT KSA Uly Sulistio mengatakan Cimasuk Residence merupakan perumahan subsidi yang dibangun di area komersil. Nantinya perumahan ini akan memiliki 212 unit rumah yang terdiri dari 170 rumah bersubsidi tipe 27/60 dengan harga Rp 130 juta dan 42 rumah komersil tipe 38/77 dengan harga Rp 200 juta.

Khusus rumah bersubsidi, kata dia, pihaknya menyediakan pembayaran secara kredit dengan angsuran serta down payment (DP) yang sangat terjangkau untuk yang masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).
“Uang muka sampai terima kunci itu Rp 14 juta, cicilannya kalau dihitung hari hanya Rp 27 ribuan per hari,” ujarnya kepada Rakyat Garut, Selasa (13/3).

Selain cicilan yang sangat murah, lanjut dia, PT KSA juga memberikan cashback uang muka sebesar Rp 4 juta untuk pembelian unit sampai bulan April 2018.

“Kalau beli unitnya di bulan Maret dan April dapat cashback uang muka. Jadi, konsumen hanya membayar DP itu Rp 10 juta,” terang dia.

Meski harga unitnya murah, lanjut dia, bangunan Perumahan Cimasuk Residence tidak menggunakan bahan murahan. Itu terlihat dari spesifikasi bangunan. Seperti pada rumah tipe 27/60 yang menggunakan fondasi batu kali, dinding batu bata merah diplester dan diaci, plafon GRC, pintu kayu, rangka atap baja ringan, genting metal, kusen kayu dan lantai keramik ukuran 40×40. Rumah ini diterangi listrik 1.300 watt dan air dari sumur artesis.

Sedangkan rumah tipe 38/77 memiliki spesifikasi lantai keramik ukuran 60×60, kaca clear glass, pintu PVC, kloset duduk, rangka plafon kayu, penutup plafond GRC, lis profil gypsum, rangka atap baja ringan, genting metal, serta dicat luar dan dalam.

“Karena tipe rumah ini komersil, jadi kamarnya ada dua dan memiliki spek rumah di atas rumah subsidi,” terang dia.

Cimasuk Residence dekat dengan jalur angkutan kota. Sehingga, penghuni yang tdak punya kendaraan bisa tetap mudah bepergian.

“Hanya berjalan 100 meter bisa langsung naik angkot. Ke pusat kota juga sangat dekat,” jelasnya.
Rumah murah tersebut bisa didapat dengan datang ke kantor pemasaran Cimasuk Residence di Komplek Diamond Dreamland, Jalan Suherman, Tarogong Kaler dan Jalan Ahmad Yani Nomor 406 Desa Ciparay Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. (yna)

loading...