Cipanas Garut Masih Menjadi Primadona Wisatawan

149
0
WISATA. Wisatawan berkunjung ke Sabda Alam. Wisata air panas masih jadi tujuan. yana taryana / rakyat garut
Loading...

TAROGONG KALER – Objek wisata Cipanas di Kecamatan Tarogong Kaler masih menjadi salah satu tujuan wisatawan saat musim liburan. Salah satu yang banyak diminati yakni taman air Sabda Alam.

“Tujuan wisatawan ke sini itu ingin berendam air panas. Sekarang sudah kami sediakan dua kolam air panas dan juga taman airnya,” ujar General Manager Sabda Alam Wenny Agustiany kepada wartawan Senin (30/12).

Kata dia, wahana kolam ombak dan mandi busa masih menjadi favorit pengunjung. Pihaknya juga kembali membuka waterboom setinggi 15 meter untuk memenuhi permintaan wisatawan.

“Kolam ombak kami buka sejak pukul 10.00 sampai 17.00. Animonya sangat luar biasa. Kami adakan live musik di panggung utama untuk menghibur pengunjung,” katanya.

Menyambut Tahun Baru, Sabda Alam hotel mengadakan acara khusus bagi para tamu. Mulai dari gala dinner, live band, pertunjukkan seni tradisional hingga kembang api. Okupansi hotel, disebut Wenny, sudah mencapai 90 persen.

“Biasanya menjelang hari pergantian tahun banyak tamu yang dadakan menginap. Selain menginap, tamu juga mendapatkan tiket ke taman wisata air. Harga kamar mulai dari Rp 1.695.000,” ujarnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.