CR7 Ajak Bintang Ajax Gabung Juve

145
0

PORTO – Kapten Ajax, Matthijs de Ligt, mengungkapkan upaya Cristiano Ronaldo mengajaknya bergabung di Juventus musim panas ini. De Ligt mengaku sang superstar menyampaikan ajakan itu setelah final UEFA Nations League (UNL), kemarin.

Pemain belakang berusia 19 tahun itu memimpin Ajax meraih gelar ganda domestik pertama mereka dalam 17 tahun, musim lalu. Dengan penampilannya yang sangat luar biasa, ia menjadi salah satu pemain yang paling diburu di Eropa. Selain Juventus, raksasa Eropa seperti Manchester United, Liverpool dan Barcelona juga bersaing mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

De Ligt kepada media Belanda NOS mengatakan, awalnya ia tidak menyangka Ronaldo akan berbicara soal Juventus kepadanya. “Itu mungkin benar. Apa yang saya jawab? Saya tidak memahaminya pada awalnya. Jadi saya bilang, tidak, saya tidak mengatakan apa-apa,” beber De Ligt.

Ketika didesak, De Ligt mengakui bahwa Ronaldo memintanya untuk bergabung dengan Juventus, dengan menyatakan: “Saya sedikit terkejut, itu sebabnya saya tertawa. Saya tidak mengatakan apa-apa. Tepat setelah pertandingan, kamu merasa buruk karena kalah, hanya itu yang kamu pikirkan,” paparnya.

De Ligt baru akan mengambil keputusan tentang masa depannya setelah liburan. “Saya akan memikirkan apa yang terbaik. Saya pikir penting bagi pemain muda untuk bermain. Itulah satu-satunya yang saya tahu,” katanya kepada TV Univision.

Sementara itu, Frenkie de Jong, yang baru saja meninggalkan Ajax dan bergabung di Barca berharap De Ligt akan mengikuti jejaknya ke Camp Nou. “Dia harus membuat keputusan sendiri. Tentu saja saya ingin dia datang ke Barcelona, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi,” kata De Jong dikutip dari Metro.(amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.