Cuci Mobil Sambil Belanja

636
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA CUCI MOBIL. Owner Auto Clean Waterless Hendrik Liusmandari memantau karyawannya mencuci mobil di lantai 1 Gedung Parkir Plaza Asia Tasikmalaya Kamis (26/10).

TASIK – Aktivitas padat membuat sebagian orang abai terhadap perawatan kendaraan pribadi. Padahal, kendaraan butuh perawatan. Paling tidak, dicuci agar tetap kinclong.
Auto Clean Waterless di lantai 1 Gedung Parkir Plaza Asia menawarkan solusi. Pengunjung mall bisa santai berbelanja sementara mobilnya dicuci di sana. Owner Auto Clean Waterless Hendrik Liusmandari mengatakan Auto Clean Waterless mencuci mobil tanpa air. Di sini, peran air digantikan cairan khusus, sehingga mobil akan kembali kinclong dalam waktu singkat. Cara ini juga menghemat penggunaan air.
Menurut dia, formula pada cairan pembersih bisa mengikat debu / kotoran dan mengangkatnya dari permukaan mobil. Sedangkan kandungan carbona wax melapisi permukaan mobil. “Kalaupun hujan, mobil bisa tetap mengkilap,” kata Hendrik saat ditemui kemarin (26/10).
Menurut dia, mencuci mobil tanpa air sudah lazim di negara maju. Masyarakatnya sudah sadar pentingnya menghemat air. “Untuk di Tasikmalaya, Auto Clean Waterless menjadi pelopor,” tuturnya.
Untuk membersihkan satu unit mobil hanya butuh waktu sekitar 15 menit sampai satu jam. Tergantung paket pekerjaan. “Pencucian menggunakan waterless tidak akan meninggalkan setetes air yang jika lupa dikeringkan atau dilap akan mengendap terkena cuaca yang panas dan dingin menyebabkan jamur pada bodi serta kaca mobil,” paparnya.
Auto Clean menawarkan beberapa paket dari paket basic harga Rp 50 ribu dengan pengerjaan cuci wax bodi dan seminar ban. Ada juga paket Silver, Gold, Platinum dan Diamond sampai harga Rp 750 ribu. “Kami juga menyediakan layanan cuci mobil dengan cairan nano polymer yang menghasilkan efek daun talas,” pungkasnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.