Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4%

19.6%

8.1%

68.2%

Cucu Mantan Sekda Siap “Lawan” Bupati Ciamis yang Mantan Sekda di 2023

448
1

CIAMIS – Meski Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis, masih jauh 3 tahun lagi, di 2023, namun kursi orang nomor 1 di Ciamis (C1) yang kini “diduduki” mantan Sekda, mulai banyak yang melirik.

Salah satunya, muncul dari cucu Sekda Ciamis periode tahun 1974. Adalah, Werry Gumelar, pituin (warga asli) Kecamatan Pamarican RT O1 RW O1.

Pria kelahiran tahun 1964 yang kini tinggal di Bekasi, menjadi wiraswastawan sukses di bidang logistic, sudah memulai penjajagan ke beberapa partai.

“Partai partai yang sedang kami adakan pendekatan antara lain Perindo, PDIP, PAN dan Golkar,” ujar Werry Gumelar dalam surat elektronik (Surel) yang dikirim ke redaksi radartasikmalaya.com, Minggu (21/06).

Werry mengaku, berniat turut serta membangun Ciamis dengan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) atau Kandidat Bupati.

Alasannya, ungkap dia, pihaknya merasa terketuk membangun Ciamis, terlebih karena kakeknya pernah menjadi Sekda Bupati Ciamis pada tahun 1974-an. Yaitu, Bapak Idrus Satibie.

“Kakek dari bapak saya yaitu Bapak Pakih Soemarja pernah jadi Penilik Sekolah se-Kabupaten Ciamis, pada tahun 1968 an,” ujarnya.

“Memang saya dilahirkan di Bandung. Tapi darah Ciamis sangat melekat pada diri saya. Dan saya mempunyai tempat tinggal di Pamarican Kabupaten Ciamis,” sambungnya.

Kini, Werry terus menjajaki beberapa partai untuk bisa menjadi Balon Bupati, untuk memajukan Ciamis menjadi lebih baik. Aamiin.

(agustiana_age)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.