Curhat ke Asisten, Nia Ramadhani Nangis Ngaku Sudah Permalukan Diri Sendiri

36
0
Aktris Nia Ramadhani merasa malu dengan penampilannya saat acara Tik Tok Awards.
Loading...

PENAMPILAN aktris Nia Ramadhani saat menjadi host TikTok Awards, minggu lalu, yang menuai banyak kritikan dari penonton tv dan warganet. Ternyata  berdampak panjang bagi suasana bathin dan kehidupan istri pengusaha Ardi Barkrie tersebut.

Setelah acara tersebut, Nia merasa terpukul hingga menangis terisak-isak. Dia merasa telah mempermalukan dirinya sendiri di depan publik.

Padahal Nia mengaku saat itu, matanya tidak bisa membaca tulisan jarak jauh karena matanya minus (silinder). Sehingga apapun yang dituliskan di prompter untuk host di atas panggung sama sekali tidak terbaca dirinya. Oleh karena itu, saat di atas panggung dengan Raffi Ahmad, dirinya bicara tidak sesuai apa yang sudah diset.

“Gua enggak bisa, masalahnya gitu, lu kalau bisa segala macam lu pikirin, saking kayak gitunya, keluar (bicara) aneh-aneh (di atas panggung). Dari segemen dua sampe segmen tujuh, gua lagi di atas pangung dengan gue sadari ‘hei gua lagi mempermalukan diri gue sendiri, gua tahu itu. Tapi lu harus selesain (tuntaskan acara), berat banget,” ujar Nia saat curhat dengan asistennya, Theresa Wienathan dan tayang di Nyonya Bos TransTV, Minggu (7/2).

Sedari awal, Nia pun menyadari tidak mampu dan sempat ingin tidak melanjutkan acara. “Karena gue ngerasa gue enggak mampu sebenarnya tadinya. Gue sudah mikir kaya udah biarin deh, gue udah segmen pertama, harus baca banget, gue enggak mampu, ngapain gua menjelekkan diri gua sendiri, gua tahu enggak bakalan bisa,” jelasnya.

loading...

Saat cerita itu, Nia berada di dalam mobil dengan menutup mata yang sudah sembab dengan airmata. Tangisnya makin menjadi, saat mengingat keluarganya yang bakalan ikut malu. “Satu lagi, yang bikin gua nangis adalah, kasihan orang-orang di sekitar gue gitu,” tegasnya.

Pun, di satu sisi dia mensyukuri bisa menuntaskan acara tersebut. “Gue bersyukur banget, sedikit menunjukkan keberhsilan gue, setidaknya gue selesai,” lanjutnya.

Diapun berusaha menyemangati dirinya untuk tidak terus berada dalam perasaan malu. “Kalau gua malu gua sombong, ngapain gua malu gua manusia. Keterbatasan gua, gue tidak mampu,” tambahnya.

Setelah kejadian ini, Nia akan mengikuti saran dokter untuk mengalami masalah di matanya. “Makanya pantas saja gue langsung kebayang-bayang sama kata-kata dokter, emang sekarang sudah lihat jelas?,” tandasnya.

Sebelumnya, nama Nia ramai diperbincangkan lantaran sikapnya di atas panggung TikTok Awards, dianggap tidak tepat sebagai host.

Hal ini terjadi saat Nia diduetkan bersama Raffi Ahmad menjadi bagian dari host acara TikTok Awards yang berlangsung, Sabtu (30/1) malam.

Salah satunya, saat memandu part bintang tamu dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sepanjang part ini, Nia tampak beberapa kali bicara di luar konteks, dan membandingkan pencapaiannya saat dirinya masih aktif menjadi pesinetron dengan apa yang diraih para pemain Ikatan Cinta.

Raffi juga terlihat tidak nyaman dengan kalimat-kalimat Nia dan sering kali tertangkap kamera tidak menyambut apa yang diucapkan Nia. Salah satunya, saat dia menyebut masa keemasan Raffi Ahmad sudah lewat tergantikan Arya Saloka.

“Cewek-cewek pengen banget dia (Amanda Manopo). Cowok enggak pengen jadi elu (mengarah ke Raffi), jadi dia (Arya Saloka). Elu dah lewat Fi masanya,” ungkapnya.

Netizen berpendapat acara bisa berlangsung dengan baik karena Raffi bisa menutupi kekurangan Nia sepanjang sesi tersebut.  (jp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.