Dadang Terpeleset ke Sumur Sedalam 20 Meter

1669
0

BANJAR – Seorang penggali sumur, Dadang (60) terpeleset ke sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter. Peristiwa itu terjadi di Dusun Warungbuah RT30 RW 15 Desa Neglasari sekitar pukul 11.00 Selasa (20/8).

Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar SH mengatakan saat itu korban yang merupakan warga Cipariuk Desa Neglasari tersebut tengah mengeruk sumur di Dusun Warungbuah. “Diduga korban terpeleset saat hendak naik ke atas (sumur), lalu jatuh ke dalam sumur,” ujarnya.

Kata dia, saat itu korban berteriak meminta tolong. Tidak lama ada warga yang mendengar. Warga tersebut kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Pihaknya bersama anggota BPBD dan PMI pun menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Petugas gabungan dibantu masyarakat pun berhasil mengevakuasi korban dan langsung membawanya ke rumah sakit.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, Alhamdulillah korban masih selamat dan hanya mengalami patah tulang di bagian kaki,” katanya.

Kasi Darlog BPBD Kota Banjar Kuslan menambahkan setelah mendapatkan laporan anggotanya bersama PMI ke lokasi.

“Alhamdulillah korban bisa cepat dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan tim medis,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.