Daihatsu Beri Diskon dan DP Ringan

52
0
Istimewa SERAHKAN. Sales Marketing Astra Daihatsu Tasikmalaya Ruly (kiri) menyerahkan mobil Gran Max kepada konsumen beberapa waktu lalu.

TASIK – Astra Daihatsu Tasikmalaya di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya menggelar promo spesial akhir tahun. Melalui promo ini ada tambahan diskon Rp 2 juta untuk konsumen kalangan PNS, guru dan karyawan BUMN.

Sales Marketing Astra Daihatsu Tasikmalaya Ruly mengatakan promo spesial ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen kalangan PNS, guru dan karyawan BUMN. Jadi selain mendapat diskon reguler, konsumen tersebut mendapatkan diskon tambahan. “Sehingga lebih hemat dan menguntungkan konsumen,” katanya kepada Radar, Rabu (25/12).

Tambah dia, saat ini Daihatsu banyak menyediakan diskon seperti uang muka super ringan misalnya untuk Gran Max Pikap mulai Rp 7 juta, Sigra mulai Rp 8 juta, Xenia mulai Rp 15 juta.

“Dengan uang muka ringan bisa memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan impiannya,” ujar dia.

Ruly menjelaskan, Daihatsu juga memberikan hadiah gratis untuk setiap pembelian Terios dan Xenia. “Kami berikan free cover steer dan vacuum cleaner setiap pembelian Terios ataupun Xenia,” katanya.

Saat ini khusus pembelian mobil Sigra, Ayla, Terios, Xenia konsumen tidak usah memikirkan jasa servis. Karena Astra Daihatsu Tasikmalaya memberikan free jasa servis sampai dengan 50 ribu kilo meter. “Termasuk gratis ganti oli untuk Gran Max pikap dan box sampai dengan 30 ribu kilo meter,” katanya. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.