Daihatsu Tasikmalaya Peduli Budaya Lokal

12

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIHIDEUNG – Daihatsu Tasikmalaya merangkul para customer dan mitra media dalam gathering yang dilaksanakan di Hotel Santika, Jumat (26/10) malam. Berbagai hiburan disajikan termasuk kesenian tradisional sunda.

Dalam gathering tersebut hadir 150 customer dan mitra media Daihatsu di Priangan Timur. Para hadirin dihibur dengan live music dan penampilan angklung dari para karyawan Daihatsu.

Kepala Cabang Daihatsu Tasikmalaya Fery Rachman menerangkan penampilan tersebut menunjukkan bahwa Daihatsu peduli terhadap kebudayaan lokal sunda. “Itu semua karyawan Daihatsu yang memainkan angklung,” tuturnya.

Gathering tersebut sebagai ungkapan terima kasih Daihatsu kepada para konsumen yang memilih menggunakan produknya. Acara tersebut tidak hanya diselenggarakan tahunan. Karena setiap bulan diselenggarakan. “Untuk customer sebulan sekali. Kalau customer dan media dua bulan sekali,” katanya.

Gathering juga sebagai salah satu upaya mempromosikan produk-produk Daihatsu. Seperti halnya kali ini ada program undian menarik bagi setiap pembeli untuk semua tipe mobil Daihatsu periode September sampai Desember.

“Setiap bulan kita undi, hadiahnya dari mulai TV LED, tablet, lemari es, mesin cuci, home theatre dan ratusan hadiah menarik lainnya,” terangnya.

Masih banyak program promosi yang dimiliki Daihatsu dari mulai diskon khusus untuk guru, dokter, karyawan Astra Group sampai jurnalis. Saat ini, dua produk Daihatsu pun menjadi mobil dengan penjualan terbaik di Tasikmalaya.

“Untuk Ayla dan Sigra jadi market sell terbaik dibanding mobil dari produk lain di kelasnya,” tutur dia. (rga)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.