Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

DAM Gelar HGP Creative Video Workshop

209
0
WORKSHOP. PT DAM menggelar HGP Cerative Video Workshop tentang cara membuat ide cerita film yang menarik dan kreatif di Bandung Sabtu (28/10). foto: DAM UNTUK RADAR TASIKMALAYA

BANDUNG – Dalam rangka menyambut gelaran HGP Creative Video Competition yang akan digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada 18 November 2017, DAM mengajak 100 peserta peminat perfilman dari Jawa Barat mengikuti HGP Creative Video Workshop di Hotel Moxy Dago, Bandung pada Sabtu 28 Oktober 2017.
“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin terus berperan serta mengembangkan bakat-bakat anak muda yang memiliki minat tinggi pada dunia perfilman. Kami berharap acara ini dapat disambut dengan baik oleh seluruh peserta yang hadir,” ungkap General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM Elisabeth Riany dalam rilis yang diterima Radar, kemarin (30/10).
DAM menghadirkan Eno Bening dari Content Creator & Online Video Producer dan Sofyana Ali Bindiar-Sembilan Matahari Production sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop di Bandung yang memberikan materi bagaimana membuat ide cerita yang menarik dan kreatif. Sehingga video yang dibuat memiliki nilai lebih dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.
Ria mengatakan creative video competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini akan lebih menonjolkan sisi produk sparepart dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.
“Kami berharap dengan adanya workshop ini, para peserta yang mengikuti HGP Creative Video Competition mendapatkan bekal yang cukup agar hasil video yang dihasilkan dapat lebih kreatif, berkualitas dan menarik. Peserta yang akan mengikuti creative video competition paling lambat harus mengumpulkan videonya pada 14 November,” tutup Ria. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.