Danrem Cek Kesiapan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Sambut Presiden

413
0

BANJAR – Komandan Korem (Danrem) 062/Tn Kolonel Inf Parwito di dampingi Kasi Ops, Kasi Log, Dandim 0613 Ciamis, Danlanud Wiriadinata, Wakapolres Kota Banjar, Danramil 1325 dan Kapolsek Langensari meninjau Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Kamis (21/2).

Menurut Danrem, tujuan kedatangan rombongan ke Ponpes Miftahul Huda Al Azhar untuk silaturahmi sekaligus mengecek persiapan penyambutan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, membuka Munas dan Konbes NU, tanggal 27 Februari 2019.

“Sebagai Komandan Satgas Pam VVIP kunjungan presiden, kami harus mengetahui daerah, lokasi serta rangkaian kegiatan presiden yang dilaksanakan di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar,” ujar Parwito.

Dengan harapan semoga dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan dan kegiatan Munas dan Konbes NU bisa berjalan lancar, aman dan kondusif serta mendapat berkah.

Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, KH Munawir Abdurrohim berterimakasih atas kedatangan Danrem beserta rombongan di Ponpes.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam tahap pelaksanaan Munas dan Konbes NU. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Kata dia, karena mengagungkan dan menghormati ulama, maka akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. “Maka dari itu, mari muliakan para alim ulama dengan ikut mensukseskan kegiatan nanti,” terangnya.

Setelah dari Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo, Danrem beserta rombongan melanjutkan pertemuan dengan Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, di Kantor Setda Kota Banjar. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.