Darsono Meninggal di Dalam Pabrik

195
0
DIPERIKSA. Mayat Darsono sedang diperiksa di Puskesmas Sidamulih kemarin.
DIPERIKSA. Mayat Darsono sedang diperiksa di Puskesmas Sidamulih kemarin.

PANGANDARAN – Seorang pria bernama Darsono (50) ditemukan tak bernyawa di sebuah pabrik pengolahan kayu di Dusun Ciheras Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Jumat (9/8).

Menurut Ketua RT Dusun Ciheras Hasanudin mengatakan korban Darsono diketahui sudah meninggal pukul 05.30 oleh pemilik pabrik bernama Sutia (46).

“Pemilik pabrik kayu itu (Sutia) hendak mematikan lampu pagi-pagi, ketika ia memanggil Darsono untuk bangung, tidak ada jawaban sama sekali,” terangnya kepada Radar saat dihubungi Jumat (9/8).

Sutia langsung masuk ke ruangan tempat Darsono beristirahat, ternyata tubuh yang bersangkutan sudah tergeletak di atas lantai. ”Pak Sutia langsung melapor ke saya sebagai ketua RT, “ jelasnya.

Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan langsung dibawa ke Puskesmas Cikembulan. ”Kemudian mayatnya dibawa lagi ke Puskesmas Pangandaran, kayanya mau di visum,” terangnya.

Darsono merupakan partner bisnis Sutia, ia merupakan warga asli Cirebon dan sudah tiga hari berada di Sidamulih. ”Ia sempat ke pengajian segala,”jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hasil pemeriksaan mayat korban dari Polsek Sidamulih. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.