Darussalam Cetak Generasi Berkarisma

MERIAH. Pekan perkenalan di Ponpes Darussalam Rajapolah meriah dengan berbagai kegiatan Senin (13/8).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

RAJAPOLAH – Pondok Pesantren Darussalam di Kampung Narunggul Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah menyelenggarakan Khutbatul Arsy atau pekan perkenalan dalam kuliah umum bagi santri yang sekolah dan mondok di pesantren, Senin (13/8).

Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Ustaz H Ahmad Deni Rustandi MAg mengatakan kegiatan Khutbatul Arsy ini ajang memperkenalkan pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mardhotillah untuk mencetak generasi yang unggul di tingkat nasional dan internasional.

“Dengan harapan mampu menghasilkan santri yang berkarisma untuk bangsa. Santri harus kreatif harmonis, aktif, responsif, intelek, sederhana, mandiri dan amanah,” harapnya.

Lanjut dia, dalam apel tahunan ini Ponpes Darussalam ingin mencetak kader pemimpin yang tetap sesuai dengan moto pesantren yaitu Al-Quran Imamul Ma’had Al-Ibadah Ruhul Ma’had Al-Akhlaq Syi’a’rul Ma’had dan Al-Lughoh Tajul Ma’had. “Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan santri yang dikemas apik, sekaligus memperingati HUT RI ke-73. Kemudian dilanjutkan dengan pawai karnaval mengelilingi jalan desa,” tandasnya. (dik)

loading...