Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Daryono Tewas Usai Tergilas Mobil Elf

80
0
TEWAS. Pengendara motor Daryono (50) tewas setelah tergilas oleh kendaraan elf di jalanan emplak Kamis (10/10).
TEWAS. Pengendara motor Daryono (50) tewas setelah tergilas oleh kendaraan elf di jalanan emplak Kamis (10/10).

PANGANDARAN – Seorang pengendara sepeda motor bernama Daryono (50), tewas dalam sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Dusun Karanggandong Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang.

Petugas Unit Lantas Polsek Kalipucang Brigadir Syamsul mengatakan kecelakaan terjadi saat sepeda motor milik Daryono datang dari arah Kalipucang menuju Pangandaran, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba motor yang dikendarai Daryono oleng, lalu dari arah berlawanan muncul elf bernomor polisi E 7041 AA.

”Kemudian tabrakan tidak bisa dihindarkan,” ujarnya kepada Radar, saat dihubungi Kamis (10/10).

Motor dan tubuh korban langsung tergilas oleh mobil elf dan Daryono tewas seketika. ”Korban mengalami luka parah di bagian kepala, badan dan kaki. Sehingga tidak bisa tertolong lagi,” jelasnya.

Menurut dia, mayat korban langsung dibawa menuju Puskesmas untuk keperluan visum dan langsung dipulasara. ”Korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Emplak Kecamatan kalipucang,” ujarnya.

Kejadian tersebut, langsung dilimpahkan ke Polres Ciamis dan dua kendaraan yang terlibat insiden mematikan itu langsung ditahan.

Salah seorang warga Rustandi (45), mengatakan kondisi jalan emplak yang menanjak dan berkelok, sangat berbahaya bagi pengendaara mobil maupun motor.

”Jadi harus hati-hati kalau melewati jalanan emplak, karena tikungannya tajam dan menanjak,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.