Datsun Go Cross Lebih Gagah

444

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Sebelumnya Datsun hadir dengan konsep city car yang mungil, kini hadir Datsun Go Cross berjenis mobil crossover yang cocok untuk Anda yang berjiwa dinamis dan petualang.

Key Account Officer Nissan Datsun Juanda Yosep Ramdani mengatakan Datsun Go Cross memang mengusung konsep futuristik pada fitur dan tampilannya. “Salah satu perbedaan tampilan yang paling mencolok adalah kehadiran grill berukuran besar pada bagian depan,” ujar Yosep saat Pameran Otomotif di Plaza Asia, Rabu (11/4). Selain untuk pendingin mobil, grill ini juga berfungsi untuk menambahkan kesan tangguh dan gagah pada penampilan Datsun Go Cross.

Untuk memperkuat image tersebut, sambungnya, Datsun memberikan bumper pelindung di bagian depan bodi mobil. Bagian headlamp Datsun Go Cross juga didesain dengan lekukan tajam dan tegas.

”Sementara di bagian belakang, terdapat High Mount Stop Lamp untuk memberikan peringatan ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Integrasi desain ini semakin mengukuhkan filosofi Datsun untuk menawarkan mobil yang seru, dinamis, dan inovatif,” jelasnya. Fitur lainnya yakni Roof Rail yang memberikan gaya sporty dan tampil lebih tangguh karena mampu mengangkut beban sampai 30 kg. Ground clearance nya pun tinggi 200 MM sehingga lebih nyaman dan fleksible saat berkendara kemana saja.

Dari sisi interior, Datsun Go Cross terasa nyaman dan aman dengan kehadiran audio entertainment berbasis touch screen yang canggih, child safety lock, sensor parkir crash, hingga vehicle stability untuk menjaga keseimbangan mobil. Mobil ini dilengkapi kapasitas mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 68 PS pada putaran mesin 5.000 RPM dan torsi 104 Nm pada putaran 4.000 RPM. “Menggunakan transmisi 5 percepatan manual, seperti yang telah ditanamkan pada Datsun Go+. Pengendara bisa mengandalkan mobil ini untuk mobilitas sehari-hari ataupun liburan bersama keluarga sambil road trip seru,” katanya.

Datsun Go Cross akan ditawarkan dengan berbagai pilihan warna menarik yang anti-mainstream. Untuk yang lebih suka warna netral yang aman, masih ada warna hitam, silver, dan putih susu yang klasik. Namun, kalau Anda termasuk orang yang ingin mobil berjiwa fun, dinamis, dan seru dikendarai, ada juga warna Amber, Copper, dan Ruby yang super keren. “Harganya mulai Rp 165 juta hingga Rp 177.500.000,” tutupnya. (na)

loading...