Datsun Luncurkan Dua Varian Baru

405
0
LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA SERI LAMA. Key Account Officer Nissan Datsun Juanda Irvan Nur Hermana menunjukkan Datsun Go+ Panca seri lama. Datsun Go+ dan Panca varian baru belum dipajang Rabu (4/10).

TASIK – Pabrikan mobil Datsun meluncurkan varian Datsun Go Plus T-Ultimate dan Go Panca T-Ultimate. City car ini memiliki tampilan lebih berani dan sporty. Spion sudah elektrik dan dikombinasikan dengan lampu sein.
Key Account Officer Nissan Datsun Juanda Irvan Nur Hermana mengatakan varian terbaru ini menyasar generasi muda. Secara keseluruhan mobil ini mendapatkan sentuhan minimalis dan penambahan fitur kenyamanan.
Tampilan luar diperkuat dengan pelek alloy 15 inch yang membuatnya terlihat lebih sporty. Bagian interior dibalut dengan seat cover hitam, sehingga terlihat lebih dinamis. “Datsun terus mendengarkan kebutuhan konsumen. Melalui varian baru ini kami percaya dapat menarik perhatian konsumen,” ujar Irvan saat diwawancara Radar, di showroom Datsun Jalan Ir Juanda Kota Tasikmalaya kemarin (4/10).
Varian ini juga dilengkapi fitur electric power steering, speed sensitive, sensor parkir, dan power window. Sedangkan pada mesin tidak mengalami perubahan. Datsun GO dan Datsun GO+ masih menggunakan mesin yang sama, 3-silinder 1.2 liter dengan daya maksimal 68 tenaga kuda dan torsi 104 Nm. Menggunakan transmisi manual 5 kecepaatan.
Datsun Go Panca T-Ultimate dibanderol Rp 129.350.000, sedangkan Datsun Go Plus T-Ultimate dibanderol Rp 138.100.000. Saat ini, kedua varian baru itu belum di-display. Masih tersimpan di gudang. “Varian baru ini sudah ready sejak September 2017,” ungkapnya.
Irvan menambahkan, untuk pembelian Datsun varian lama yakni Go+ dan Go Panca ada promo hadiah langsung aksesoris mobil. “Kita siapkan hadiah seperti foglamp, electric miror dan voucher belanja,” tuturnya.
Menurut Irvan, Datsun merupakan produk global yang menjadi pilihan konsumen karena ramah lingkungan, irit, harga ekonomis, tampilannya stylish dan compact. “Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, kami pun akan melakukan pameran di Atrium Lantai Dasar Mayasari Plaza mulai tanggal 11 Oktober. Rencananya kita akan pameran dua minggu,” pungkas dia. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.