Dealer Honda Daya Motor Tasik Beri Potongan Angsuran untuk ASN

163
0
BERHADIAH. Marketing Eksekutif Daya Motor Tasikmalaya Eris Budirahman menunjukkan Genio CBS, Selasa (11/8). Saat ini ada promo potongan harga dan undian berhadiah motor PCX. Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya
BERHADIAH. Marketing Eksekutif Daya Motor Tasikmalaya Eris Budirahman menunjukkan Genio CBS, Selasa (11/8). Saat ini ada promo potongan harga dan undian berhadiah motor PCX. Fatkhur Rizqi / Radar Tasikmalaya

TASIK – Dealer Honda Daya Motor Tasikmalaya di Jalan Sutisna Senjaya 55 Kota Tasikmalaya menggelar promo khusus. Ada potongan angsuran dua bulan untuk konsumen kalangan aparatur sipil negara (ASN). Program berlaku selama Agustus 2020.

Marketing Eksekutif Daya Motor Tasikmalaya Eris Budirahman mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada konsumen ASN untuk mendapatkan motor impiannya. Promo ini berlaku untuk semua tipe motor Honda.

“Dengan potongan angsuran 2 bulan, maka konsumen bisa lebih menghemat budget. Syarat dan ketentuan berlaku,” katanya kepada Radar, Selasa (11/8).

Selain itu, Daya Motor menggelar promo potongan harga untuk produk Genio CBS harga OTR Rp 17. 925.000 dan tipe ISS Rp 18.325.000.

“Beli Genio bisa mendapatkan potongan Rp 660.000. Ini berlaku untuk transaksi cash ataupun kredit,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, konsumen yang membeli motor Beat dan Genio berkesempatan mendapatkan hadiah Honda PCX, 25 smartphone dan hadiah menarik lain. Program berlaku sampai 31 Desember 2020.

“Syaratnya download Daya Auto kemudian lengkapi da­ta diri. Setelah itu masukan kode referal H206832. Laku­kan layanan booking service dan kumpul­kan poinnya,” tambahnya.

Kepala Bengkel AHASS Daya Motor Tasikmalaya Andi Prianto mengatakan, pihaknya memberikan promo service spesial bagi kurir yang mengantarkan dokumen ekspedisi atau ojek online. Mereka bisa mendapatkan service hemat lengkap dan mendapatkan oli mesin gratis.

“Biaya service Rp 100 ribu untuk motor bebek dan matic non premium,” katanya.
Selain itu, konsumen yang booking service via Daya Auto mendapat potongan jasa Rp 20 ribu. Kemudian bisa mendapatkan double 30 poin happy go. Sehingga banyak keuntungan servis di AHASS Daya Motor.

“Kumpulkan poin dan dapatkan apparel resmi Honda atau goodie bag menarik dari kami,” ujarnya.

Ia menjelaskan, layanan di AHASS Daya Motor menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya wajib bermasker, penyemprotan desinfektan, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan. “Jadi konsumen jangan khawatir untuk datang ke sini,” katanya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.