Beranda Banjar Debat Publik Ajang Penilaian Paslon

Debat Publik Ajang Penilaian Paslon

114
BERBAGI

BANJAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar akan mengadakan debat publik atau debat terbuka April mendatang. Kegiatan itu rencananya digelar di Graha Banjar Idaman (GBI).
Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis SPdI mengatakan debat publik rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Radar TV.

“Nanti saat debat bisa melakukan terobosan-terobosan yang membangkitkan semangat para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjar,” ujarnya usai rapat koordinasi dengan LO pasangan calon Kamis (29/3).

Danial menjelaskan pada debat publik nanti ada beberapa sesi yang akan dilaksanakan. Antara lain penyampaian visi misi, pertanyaan dari moderator kepada masing-masing pasangan calon, tanya jawab, pertunjukan dari masing-masing pasangan calon atau bisa diwakilkan dan debat antar pasangan calon.

“Semua pertanyaan saat debat publik dirumuskan oleh tim debat KPU, tokoh dan jurnalis,” ungkapnya.

Perumusan pertanyaan diambil dari beberapa isu yang sedang hangat seperti masalah kesejahteraan masyarakat, ekonomi, politik, budaya, pariwisata, penyelesaian permasalahan daerah dan solusinya. “Debat juga ajang penilaian pasangan calon,” katanya. (nto)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.