Beranda Jawa Barat Dedi Mulyadi Silaturahmi Dengan Pengusaha Besar Tasik Dan Berujung Simpati

Dedi Mulyadi Silaturahmi Dengan Pengusaha Besar Tasik Dan Berujung Simpati

75
0
BERBAGI

TASIK – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi bersilaturahmi dengan dua tokoh pengusaha besar Tasikmalaya yakni H Saleh Budiman dan H Uded Suganda di sela kunjungannya ke Kota Tasikmalaya pada Rabu (7/2).

Dedi yang di Pilgub Jabar 2018 akan mendampingi Deddy Mizwar tersebut mengaku kunjungannya itu hanya bersifat silaturahmi dan memenuhi undangan dari dua tokoh pengusaha Tasikmalaya. ”Ya silaturahmi biasa saja, dan sesekali diskusi kecil tentang cara memajukan usaha mereka,” terang Dedi yang diwawancarai Radar, saat kegiatan safari budaya di Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Ketika ditanya apakah ke dua tokoh Tasikmalaya itu memberikan dukungan kepadanya? Dedi tidak menampiknya. “Mereka secara personal menyampaikan simpatinya kepada saya, untuk sama-sama membangun Jawa Barat. Ya kita terima, ya minimal karyawan POM bensinnya ada tujuh tuh, ya lumayan,” selorohnya.

Di tempat yang sama Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat H Yod Mintaraga menambahkan kunjungan Dedi ke pengurus PPP Tasikmalaya itu hanya sebatas silaturahmi. “Ya itu silaturahmi saja. Mungkin ada beberapa hal yang ingin disampaikan kepada Pak Dedi,” terangnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Radar. Kunjungan Dedi kepada dua tokoh pengusaha Tasikmalaya yang juga simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, dalam upaya menyampaikan aspirasi bagi Jawa Barat ke depan. (dik)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here