Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Neno: Ini Adalah Social Movement

927
Massa deklarasi 2019 Ganti Presiden di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (12/8). POJOKSULSEL-GUNAWAN SONGKI

MAKASSAR – Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Monumen Mandala, Minggu (12/8/2018) siang, dihadiri ribuan massa dari berbagai kalangan.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu tokoh 2019 Ganti Presiden, Neno Warisman menuturkan, jika gerakan politik soal pergantian rezim di Indonesia ini merupakan gerakan sosial yang berangkat dari keresahan warga negara, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Gerakan Relawan 2019 Ganti Presoden, adalah gerakan yang kita sebut sosial movement,” tegas Neno.

Pengusaha Travel terkenal ini menuturkan, jika gerakan tersebut tidak berafiliasi dengan Partai Politik apapun yang ada di Indonesia.

Tak hanya itu, Neno juga berpendapat, jika apa yang mereka lakukan saat ini telah sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

“Relawan Ganti presiden tidak berafiliasi dengan satu partai apapun, kami memiliki kemauan baik di negeri ini. Gerakan ini sesuai dengan jalan hukum, yang dijunjung tinggi di negara ini,” jelas Neno Warisman.

Neno membeberkan, selama ini selalu dibangun framing, bahwa seolah olah pihaknya sedang menjalankan gerakan radikal, padahal faktanya semuanya tidaklah benar.

“Kedatangan kami di beberapa kota hendak seolaah olah dikait kaitkan dengan Anti NKRI, gerakan radikal, padahal kami cinta Indonesia. saya sendiri selalu mengajarkan keluarga saya untuk ke Indonesiaan” tutup Neno.

(gunawan songki/pojoksulsel)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.