Demiz Masih Berharap Gerindra Kembali

183
0
Demiz Masih Berharap Gerindra Kembali

TASIK – Setelah pencabutan dukungan dari Partai Gerindra, Deddy Mizwar (Demiz) masih menjaga hubungan baik dengan partai berlogo Garuda itu. Bahkan Demiz masih berharap Gerindra berubah pikiran dan kembali masuk ke koalisi bersama Demokrat dan PKS.
Hal itu diungkapkan Demiz usai membuka Muswil Jaringan Sekolah Islam Terpadu Jawa Barat di hotel Horison kemarin (2/11). Menurutnya Pemilu bukan untuk menciptakan musuh sehingga tidak ada alasan untuk memutuskan silaturahmi dengan Gerindra. “Gerindra dan partai-partai lain adalah kawan kita,” tuturnya saat menghadiri Muswil Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jabar di Hotel Horison, Tasikmalaya kemarin.
Soal pencabutan dukungan itu, kata dia, merupakan hak setiap partai. Dirinya tetap menghargai apa yang menjadi sikap dari Gerindra. “Keputusan Partai (Gerindra) harus kita hargai,” ungkapnya.
Keberadaan Gerindra di koalisi secara otomatis akan memberinya mesin tambahan untuk menyukseskannya di Pilgub Jabar. Namun begitu, tanpa Gerindra pun pihaknya tetap optimis melangkah bersama pasangannya Ahmad Syaikhu. “Berdua kan bisa dengan Demokrat dan PKS, dengan PAN apalagi,” terangnya.
Seperti diketahui, Gerindra mencabut dukungan setelah Demiz dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS. Gerindra ingin mengusung kader internal untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018. (rga)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.