Demokrat Ikut Gerbong DPP

215
0
DOKUMEN RADAR TASIKMALAYA Sopwan Ismail

CIAMIS – Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Sopwan Ismail menegaskan untuk Pilgub Jabar pihaknya akan mengikuti gerbong DPP. Yakni bersama-sama dengan Golkar mendukung pemenangan pasangan Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi. Sedangkan untuk Pilkada Ciamis tidak berubah. Demokrat tetap ada di tim Asep Herdiat Sunarya bersama Gerindra, PKS dan PAN. Hal itu sesuai dengan keputusan yang telah dikeluarkan DPP Demokrat sebelumnya.
“Karena kami ketahui dari DPW Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat sama, arahnya ke sana. Jadi kita juga sama akan ikut ketentuan DPP juga,” ungkap Sopwan saat dihubungi Radar, Senin sore (1/1).
Kalau pun ada perubahan, kata dia, DPC akan patuh pada kebijakan DPP. Pasangan mana pun yang dipilih akan didukung. “Kami akan taat dan patuh sesuai ketentuan dan peraturan partai,” ungkapnya.
Sementara ini, kata dia, pihaknya masih terus memantau situasi sambil menunggu keputusan final. Setelah itu, akan melakukan konsolidasi struktur partai sampai tingkat ranting. Yang pasti, Demokrat akan solid mendukung dan menjalankan kebijakan dari DPP untuk memenangkan pemilu. Baik di Pilkada Ciamis, maupun Pilgub Jabar, pileg dan pilpres. “Kami juga optimis akan memenangkan pemilu di Ciamis,” tandasnya. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.