Deni Rusyandi Mulai Sowan ke Tokoh

107
0
Deni Rusyniadi

SINGAPARNA – Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Deni Rusyniadi mulai menebar pesona jelang Pilkada 2020. Dia terus melakukan silaturahmi dengan berbagai unsur, salah satunya sowan ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (28/6).

Kata dia, silaturahminya ke DMI Kabupaten Tasikmalaya sebagai bentuk menyambungkan kembali tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. “Dalam rangka meminta masukan perihal arahan pembangunan Tasikmalaya yang lebih baik dan memahami visi dan misi Kabupaten Tasikmalaya yang lebih religius dan maju,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata Deni, sebelum disampaikan soal niatnya maju di Pilkada 2020 sebagai calon bupati Tasikmalaya sudah diketahui oleh pengurus dan pimpinan DMI. “Jadi memang hanya silaturahmi saja. Sesuai anjuran agama dan kepada siapa pun kita harus bersilaturahmi,” tuturnya.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tasikmalaya KH Dede Saeful Anwar mengapresiasi adanya putra daerah bersilaturahmi dan menyampaikan niatnya untuk tampil sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2020.

“Dia menyampaikan curriculum vitae-nya dan kemudian keinginannya untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2020. Dia menyampaikan perkenalan visi dan misi untuk Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Menurut dia, visi misi yang disampaikan Deni hampir ada kesamaan dengan Ade Sugianto. Dalam program kerjanya akan memperhatikan lebih kepada masjid, soal kemiskinan dan pesantren serta buat fakir miskin,” ungkapnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.