Desa Cisayong Raih Penghargaan dari Kemendes

95

CISAYONG – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Desa Cisayong dalam kategori Desa Inspiratif tahun ini, Kamis (29/11) di Hotel Sultan Jakarta.

Penghargaan diberikan langsung Menteri Eko Putra Sandjojo kepada Kepala Desa Cisayong Yudi Cahyudin. “Alhamdulillah saya bersyukur, saya merasa bangga dengan raihan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Desa ini,” ujarnya saat dihubungi Radar kemarin.

Yudi mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Cisayong yang sudah mendukung atas pembangunan lapangan sepak bola Sakti Lodaya. “Penghargaan Desa Inspiratif tahun ini dipersembahkan untuk semua warga Desa Cisayong,” paparnya.

Paling utama, kata Yudi, dengan adanya lapang sepak bola bisa mencetak bibit potensial yang menjadi atlet profesional dan berprestasi. Termasuk menggali potensi pendapatan asli desa (PADes) dari hasil sewa lapangan. “Hasil dari PADes ini bisa dipergunakan lagi untuk masyarakat Desa Cisayong,” ungkapnya.

Ke depan, kata dia, penghargaan ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan yang lainnya. Termasuk harus menjadi motivasi untuk terus dapat memberikan mahakarya terbaik bagi Desa Cisayong. “Saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang telah diberikan,” pungkasnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.