Bupati Ade Bagikan Mobil Maskara ke 6 Desa di Kabupaten Tasik

167
0
DESA CISAYONG FOR RADAR TASIK SIMBOLIS. Kepala Desa Cisayong menerima kunci Maskara dari Bupati Ade Sugianto secara simbolis, Sabtu (28/12).

CISAYONG – Desa Cisayong menerima Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) yang diserahkan langsung oleh Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto di Lapang Sakti Lodaya, Sabtu (28/12).

Kepala Desa Cisayong Yudi Cahyudin mengatakan, dari enam desa se-Kabupaten Tasikmalaya yang menerima Maskara, Desa Cisayong menjadi salah satunya.

“Program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan menyalurkan kendaraan multifungsi ini merupakan salah satu upaya peningkatan angka kesejahteraan dan kebahagiaan warga,” ujarnya kepada Radar, Minggu (29/12).

Kata Yudi, adanya desa inspiratif di nasional menjadi salah satu pemicu dan motivasi bagi kepala desa yang ada di Tasikmalaya, khususnya di Jawa Barat bahkan nasional.

Sebenarnya untuk menjadi desa inspiratif modalnya hanya memiliki keberanian bagaimana membuat sebuah kebijakan bagi desanya atau warganya.

“Tidak usah takut selama menjalankan roda pemerintah yang benar dan sesuai aturan berlaku. Cisayong memberikan contoh inspiratif bagi yang lain atau terinspirasi dari Cisayong terkait pemanfaatan dana desa,” katanya.

Yudi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang sudah menyediakan program Maskara untuk masyarakat di desa. “Saya berharap warga Desa Cisayong dapat memanfaatkannya dengan baik,” ucapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.