Beranda Bnn Desa Jayagiri Koordinasi ke BNNK

Desa Jayagiri Koordinasi ke BNNK

174
BERBAGI

CIAMIS – Kepala Desa Jayagiri Kecamatan Panumbangan Anas Sutawan BSc beserta tokoh masyarakat Desa Jayagiri Herman mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis pada Rabu (7/3) sekitar pukul 10.00. Kedatangan mereka diterima kepala BNNK Ciamis AKBP Yaya Satyanagara didampingi Kasi Rehabilitasi Aris Nuryana SSos dan Humas BNNK Ciamis Gun Gun Yunizar AMd.

Anas memaparkan tujuannya datang ke BNNK tidak lain untuk berkoordinasi guna menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba kepada warga. Tujuannya sebagai langkah antisipasi dini agar tidak ada warganya yang terjerumus menjadi pengguna maupun pengedar narkoba.

“Mudah-mudahan dengan hasil kunjungan ke BNNK Ciamis ini saya bisa memberikan informasi kepada masyarakat Desa Jayagiri berkenaan dengan masalah bahaya narkoba khususnya kepada pemuda pemudi di desanya,” ucapnya dalam rilis yang dikirim BNNK Ciamis kepada Radar, Kamis (8/3).

Rencananya sosialisasi tentang bahaya narkoba bersama BNNK akan dilakukan di akhir pekan ini. Kebetulan, pada hari Sabtu dan Minggu akan diselenggarakan kegiatan olahraga bersama seperti senam pagi dan bola voli.

“Harapan kami bisa menumbuhkan pemahaman tentang bahaya narkoba di masyarakat akan tercapai,” katanya.

Kepala BNNK Ciamis AKBP Yaya Satyanagara mengapresiasi kunjungan kepala Desa Jayagiri sekaligus silahturahmi dan koordinasi terkait program upaya P4GN.

Dia mendukung langkah kepala desa dalam upaya P4GN. Dia mendorong Desa Jayagiri menjadi kawasan peduli narkoba.

“Diharapkan dengan adanya kawasan peduli narkoba akan muncul kepedulian dari berbagai pihak untuk mengembangkan program-programnya,” harapnya. (isr/*)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.