Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.4%

19.9%

7.3%

69.4%

Destinasi Wisata di Kota Banjar Belum Dibuka untuk Umum

88
0
TABUR IKAN. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menabur ikan di salah satu tempat wisata beberapa waktu lalu, sebelum pandemi Covid-19. Beberapa objek wisata saat ini belum dibuka untuk menghindari kerumunan. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Plt Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Banjar Aditya Nugraha menyebut beberapa destinasi wisata di Kota Banjar belum dibuka untuk umum.

Belum dibukanya wisata untuk menghindari kerumunan orang di masa pandemi Covid-19.

Dia menjelaskan meski Kota Banjar masuk level 2 atau zona biru, namun masih ada pembatasan untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan orang berkerumun.

Baca juga : Pemkot Banjar Tunda Pemberlakuan AKB atau New Normal, Ini Alasannya..

“Kita masih menunggu regulasi yang mengatur wisatawan berkunjung ke destinasi wisata di masa pandemi Covid-19,” ujar dia di kantornya Kamis (4/6).

Berbeda dengan hotel, restoran atau rumah makan dan cafe. Semuanya sudah mulai buka, tetapi harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Jam operasionalnya pun dibatasi.

Baca juga : 28 Karyawan Toserba Yogya Banjar yang Diisolasi Dipulangkan

Begitu juga pengunjung ke hotel, hanya dibolehkan 50 persen dari jumlah kamar dan tetap pakai masker serta selalu jaga jarak. “Mudah-mudahan destinasi wisata bisa secepatnya bisa dibuka,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.