Dewan Minta Jalan Segera Diperbaiki

6
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Anggota Dewan Per­wakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar Jojo Juarno meminta jalan penghubung antara Ling­ku­ngan Cikabuyutan Timur dengan Pangadegan secepatnya diperbaiki.

“Jalan tersebut sudah seharusnya cepat diperbaiki, melihat kondisinya yang rusak dan berlubang. Apalagi sudah lama belum pernah diperbaiki lagi,” ujarnya kepada wartawan Rabu (12/9).

Sepengetahuannya, jalan tersebut sudah dimasukkan melalui Musrenbang dan rencananya akan mulai dilakukan perbaikan di tahun 2019.

Dia menambahkan jalan tersebut memiliki peran penting dalam aktivitas masyarakat, seperti memudahkan akses orang yang sedang sakit atau hamil atau mobil pemadam kebakaran.

“Pemerintah harus berpikir ke arah sana, kenapa perbaikan harus dilakukan secepatnya. Banyak pertimbangan yang perlu dicermati,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, jalan penghubung antara Lingkungan Cikabuyutan Timur dengan Pangadegan Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman rusak. Berlubang. Warga berharap jalan tersebut segera diperbaiki. (nto)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.