Dharma Wanita Santuni Anak Yatim

68
0

BANJAR – Dharma Wanita Persatuan (DPW) Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar menyantuni puluhan anak yatim Senin (17/6). Anak yatim tersebut diberi santunan berupa tas dan perlengkapan sekolah lainnya.

“Anak yatim yang disantuni merupakan anak yang berada di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar,” ungkap Kepala DLH Kota Banjar Drs H Yoyo Suharyono kemarin.

Ia mengatakan selama menjabat dirinya baru mengetahui bahwa di sekitar dekat tempatnya bekerja banyak anak yatim.

“Sudah lima tahun saya menjabat sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup tapi saya tidak tahu kalau di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup ada anak-anak yang memang harus benar-benar dibantu,” ucapnya sambil meneteskan air mata. Ia mengaku sangat menyesal karena tidak sedari awal mengetahui keberadaan anak-anak tersebut.

Kepala Bidang Lingkungan Hidup Kota Banjar H Agus mengatakan kegiatan santunan berawal dari gagasan Dharma Wanita Lingkungan Hidup bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar.

“Siapapun pimpinannya nanti di Lingkungan Hidup, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” ujarnya.

Firmansyah Ketua RW setempat mengucapkan terima kasih. “Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi. Walaupun baru pertama kali ini menerima bantuan seperti ini, mudah-mudahan ini awal yang bagus untuk kedepannya dan saya berharap ke depannya bisa terus berlanjut,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.