Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.6%

7.4%

69.9%

Di AP Kota Tasik Ada Tenant 3Second dan Samsung

168
0
TENANT BARU. Plaza Asia membuka tenant baru berskala nasional yakni Samsung dan 3Second. Aktivitas bisnis di mal saat new normal mulai menggeliat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
TENANT BARU. Plaza Asia membuka tenant baru berskala nasional yakni Samsung dan 3Second. Aktivitas bisnis di mal saat new normal mulai menggeliat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

TASIK – Di era new normal ini bisnis ritel mulai menunjukkan geliat. Seperti yang terlihat di Plaza Asia Tasikmalaya, meski kondisi belum sepenuhnya pulih, namun aktivitas bisnis di mal terbesar Se-Priangan Timur itu mulai terasa. Bahkan, Plaza Asia membuka tiga tenant baru berskala nasional.

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, new normal ini harus dijadikan spirit untuk membangkitkan kembali dunia usaha. Optimisme, kerja keras dan inovasi menjadi kunci untuk bangkit di situasi sulit ini.

“Beberapa bulan ke belakang ini menjadi moment tersulit bagi kami, karena harus menutup operasional dan membatasi jam operasional. Kini setelah ada new normal, Plaza Asia kembali buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00,” ujarnya kepada Radar, Selasa (23/6).

Bahkan, sambungnya, Plaza Asia membuka tiga tenant baru yakni Samsung, 3 Second dan Kokumi.

“Samsung dan 3 Second sudah buka. Tapi belum melakukan grand opening karena kondisi masih pandemi,” ujarnya.

Tenant Samsung, sambungnya, menyediakan aneka smartphone dan gadget Samsung secara lengkap, up to date dan resmi.

“Smartphone Samsung terbaru bisa didapatkan di tenant tersebut. Bahkan, tampilan tenant sangat nyaman, pengunjung bisa merasakan digital experience sambil dilayani oleh pramuniaga yang ramah dan profesional,” terangnya.

Adapun tenant 3Second merupakan tenant baju untuk pria, wanita dan anak-anak. Brand 3Second sudah tak asing bagi pecinta fashion, bahkan brand ambasador-nya pun musisi ternama Ariel.

“Kehadiran 3Second di Plaza Asia disambut antusias pengunjung, terlebih ada promo diskon 20 hingga 50 persen all item selama soft opening,” katanya.

Adapun Kokumi baru akan buka dalam waktu dekat ini. Kokumi merupakan minuman boba atau boba drink yang menyediakan pilihan rasa yang cukup banyak. Mulai dari teh maupun kopi. Rasa yang ditawarkan juga sangat beragam. Packaging dari minuman ini juga dibuat dengan sangat unik dan cute sehingga menarik pembeli.

“Selain tenant baru, di Plaza Asia juga mulai menggelar pameran mobil,” katanya. Begitupun dengan tenant food court yang sudah buka, hanya tenant hiburan seperti Teejay, XXI, Amazon yang belum buka.

“Tentunya semua aktivitas di mal dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.

Semua pegawai di lingkungan Plaza Asia memakai masker ataupun face shield. Begitupun pengunjung wajib menggunakan masker ketika memasuki kawasan Plaza Asia.

“Sebelum masuk pun pengunjung harus mencuci tangan dengan sabun yang sudah kita sediakan. Selanjutnya setiap pengunjung diukur suhu tubuhnya,” katanya.

Antrean di kasir pun dibuat berjarak, begitupun dengan meja di food court yang diatur agar tidak saling berdekatan.

“Saya pun berterima kasih kepada pengunjung Plaza Asia yang disiplin menerapkan protokol kesehatan ini, sehingga pengunjung dan pegawai merasa aman dan nyaman beraktivitas di mal,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.