Di Banjar Dua Sepeda Motor Ditabrak Sedan

33

BANJAR – Dua pemuda babak belur dihajar massa sekitar pukul 22.35 Selasa (17/11). Warga kesal lantaran pemuda yang diduga dalam kondisi mabuk itu mengendarai mobil sedan dengan ugal-ugalan hingga menabrak dua pengendara sepeda motor.

Enos (31), salah satu warga di lokasi kejadian mengatakan sebelum menabrak sepeda motor di persimpangan RCA Jalan Kapten Jamhur, mobil tersebut terlebih dahulu menabrak satu sepeda motor lainnya di persimpangan Saung Apung. Di lokasi itu dua orang mengalami luka-luka. “Kejadiannya pukul 22.35. Usai menabrak dua motor, mobil sedan tersebut malah kabur sehingga massa marah mengejar kemudian menghajar kedua pelaku,” ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan kedua pemuda itu dari amukan massa. Namun hingga tadi malam polisi belum bisa memintai keterangan kedua pemuda tersebut.

Sementara itu, akibat ditabrak mobil sedan, dua pengendara sepeda motor serta dua penumpangnya mengalami luka-luka. Keempat korban kemudian langsung dilarikan ke RSUD Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar membenarkan peristiwa kecelakaan itu. “Itu ditangani oleh Unit Laka. Memang awalnya dibawa ke polsek (Banjar), tapi selanjutnya diproses Unit Laka,” tuturnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.