Di-bully, Anak Jalanan Mencoba Bunuh Diri

108
0
PENJELASAN. Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah saat diwawancarai. Dia membenarkan adanya anak jalanan yang melakukan percobaan bunuh diri. yana taryana / rakyat garut
PENJELASAN. Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah saat diwawancarai. Dia membenarkan adanya anak jalanan yang melakukan percobaan bunuh diri. yana taryana / rakyat garut

GARUT KOTA – Seorang remaja putri berinisial F (15) nekat mencoba melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Cimanuk, Jalan Perintis, Kecamatan Garut Kota Kamis sore (5/12). Beruntung aksi tersebut digagalkan warga yang melihat upaya bunuh diri itu.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah membenarkan upaya bunuh diri yang dilakukan salah seorang remaja putri. Saat ini, remaja putri yang diketahui anak jalanan itu sudah diamankan di Polsek Garut Kota.

“Iya benar tadi diamankan oleh warga, terus diserahkan kepada anggota kepolisian yang sedang bertugas di sekitar lokasi kejadian,” katanya saat dihubungi melalui saluran teleponnya kemarin.

Remaja putri yang tidak diketahui asalnya itu kini sedang dibina, dinasehati dan didata. Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Garut untuk mencari keluarganya.

Berdasarkan keterangan anak jalanan itu, aksi percobaan bunuh diri dilakukan karena F sebelumnya sempat ditendang salah satu temannya tanpa alasan yang jelas. Selain itu, remaja putri itu kerap mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari teman-temannya yang selama ini bergaul bersamanya di jalanan.

“Jadi F ini kerap di-bully oleh teman-temannya. Ini puncak kekesalannya sehingga mencoba bunuh diri,” terangnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.