Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

0.9%

60%

2.4%

0.2%

4.5%

20.1%

11.7%

0%

0.1%

0%

Di Kawalu Kota Tasik, Berpuluh Kali Bapak Setubuhi Anak Hingga Hamil, Istri tak Mengetahui

16074
0

KOTA TASIK – Entah setan iprit dari mana yang merasuki kepala Mumus (44), warga Kampung Cicariang, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya ini.

Betapa tidak, dia tega menyetubuhi anak kandungnya berpuluh kali, hingga hamil dan melahirkan anak, di RSUD dr Soekarjdo Tasikmalaya.

BACA JUGA : Di Kawalu Kota Tasik, Ayah Hamili Anak Kandung

Kepada penyidik di Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (15/1) siang, di menuturkan perbuatan bejatnya.

“Jadi, Mumus beraksi saat anaknya mau tidur. Lalu dia ikut masuk ke kamar anaknya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro kepada radartasikmalaya.com.

BACA JUGA : Video – Di Kawalu Tasik, Ayah Setubuhi Anaknya Hingga Lahirkan Anak, Ini Pengakuannya..

“Lalu, pelaku membelai rambut korban dan memegang bagian paha korban. Setelah situasi di rumahnya sepi, pelaku yang sudah berada di kamar korban melakukan aksi persetubuhan dan tak diketahui ibunya,” sambungnya.

Terang Dadang, pelaku melakukan aksi bejatnya ini sejak 2018. “pengakuan tersangka lebih dari 10 kali (persetubuhan badannya, Red). Melakukan aksinya tak ada ancaman dan dilakukan ketika anaknya sedang terlelap tidur,” terangnya.

Baca Juga :

Dia menambahkan, ibunya tak mengetahui aksi bejat suaminya itu dan baru diketahui ketika akan melahirkan.

“Jadi diketahui saat korban mengeluh sakit perut dan mules. Lalu ibunya mengantar korban ke klinik setempat dan dokter menyatakan korban mau melahirkan anak,” tambahnya.

Kemudian, jelas dia, bercampur aduk rasa kaget, ibunya mengantar korban ke RSUD untuk melahirkan. “Nah pas di RSUD pada Minggu (13/1) pukul 21.00 WIB korban melahirkan. Di malam itu juga ibunya langsung melaporkan kasus ini ke kami (Polisi, red),” jelasnya.

(rezza rizaldi)

 

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.