Video – Di Kawalu Tasik, Ayah Setubuhi Anaknya Hingga Lahirkan Anak, Ini Pengakuannya..

2223
0

KOTA TASIK – Bejat apa yang dilakukan ayah terhadap anaknya ini. Dia tega menyetubuhi anaknya lebih dari 10 kali hingga hamil dan melahirkan bayi laki-laki di RSUD dr Soekardjo.

Bapak bejat ini bernama Mumus Mulyana (44), warga Kampung Cicariang, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga : Di Kawalu Kota Tasik, Ayah Hamili Anak Kandung

Dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri, sebut saja Bulan, sejak setahun lalu.

Pelaku terus berulang kali melakukan perbuatan bejatnya kepada anak perempuannya itu sejak berumur 15 tahun.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku mengaku melakukannya saat korban sedang tertidur pulas di rumahnya. Alias bermodus ‘mepende’ atau meninabobokan.


“Saya sudah tak kehitung melakukan itu (berhubungan badan, Red) ke anak saya. Sekarang saya menyesal. Saya pun akan mengurus anak saya dari anak saya pa,” ujar pelaku kepada radartasikmalaya.com saat dimintai keterangan di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (15/1/) Siang.

Terang dia, dirinya selama ini membuka jasa servis jam di rumahnya dan tinggal bersama istri serta kelima anaknya, termasuk korban yang dicabuli hingga hamil.

Saat mengetahui hal itu, lanjut pelaku, dirinya langsung dilaporkan oleh warga dan keluarga istrinya ke Polres Tasikmalaya Kota.

Dirinya mengaku pasrah atas perbuatannya selama ini dan mengakui seluruh perbuatannya kepada para penyidik.

“Saya sudah tak ingat berapa kali lakukan itu ke anak saya sendiri. Tapi seingat saya, saya selalu mengeluarkannya (sperma) di luar,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menuturkan, mulanya pihaknya mendapatkan laporan dari ibu korban sekaligus istri pelaku bahwa suaminya telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sampai melahirkan, Minggu (12/1) Lalu.

Pelaku pun langsung diamankan di rumahnya oleh petugas, Senin (13/1), tanpa perlawanan dan mengakui seluruh perbuatnnya.

“Kita mendapatkan laporan dari ibu korban yang melaporkan anak kandungnya oleh ayahnya sendiri,” jelas Dadang yang ditemui di kantornya.

Hingga kini tersangka mendekam di sel tahanan Polres Tasikmalaya Kota dan sedang dalam penyidikan lebih lanjut. Tersangka dijerat Undang-undang Perlindungan Perempuan dan Anak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Hukumannya bisa 15 tahun lebih atas perbuatannya itu,” pungkasnya.

Berikut Videonya :


(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.