Di Kota Banjar, Ada Promo Paket Liwet Bakakak Ayam Komplit

89
0
Marketing RM Dapur Haji Dian 2 Erin Resarinda menunjukkan menu promo nasi liwet bakakak ayam komplit, Jumat (18/12). Cecep herdi / radar tasikmalaya
Marketing RM Dapur Haji Dian 2 Erin Resarinda menunjukkan menu promo nasi liwet bakakak ayam komplit, Jumat (18/12). Cecep herdi / radar tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Rumah Makan Dapur Haji Dian 2 di Cipadung menawarkan paket liwet bakakak ayam komplit. Paket liwet bakakak ayam komplit itu berisi nasi liwet, bakakak ayam kampung, plecing kangkung, mendoan, peda cabe hijau, sambal, lalap, pete.

Paket itu juga dilengkapi dengan gratis minuman teh. Paket itu bisa didapatkan hanya dengan Rp 47.500.

“Promo ini berlaku pada bulan Desember tahun ini. Harganya cukup terjangkau karena sudah didiskon dari harga normalnya. Penikmat makanan khas sunda seperti nasi liwet pasti ketagihan karena cukup komplet dan masakannya dijamin beda dari nasi liwet yang lain,” kata marketing RM Dapur Haji Dian 2 Erin Resarinda Jumat (18/12).

Baca juga : Jelang Tahun Baru, Wali Kota Banjar Sidak Pasar

Selain ada paket liwet bakakak ayam komplit, rumah makan yang menawarkan suasana tenang dan nyaman dengan ukiran ornamen unik di dalamnya ini juga memiliki menu seafood. Paket mix seafood untuk dua orang harganya Rp 91 ribu. Pengunjung juga akan disuguhi live musik saat menikmati makan lezat yang di sediakan.

loading...

“Bagi penikmat kopi, kami juga menyediakan bartender, kemudian aneka minuman jus. Pengunjung bisa menikmati makanan dengan memilih tempat yang cocok, karena kami menyediakan tempat lesehan indoor, gazebo outdoor, ruangan ber-AC dan aula untuk acara ulang tahun, rapat dan sebagainya,” kata Eron.

Khusus Senin 21 Desember 2020, manajemen RM Dapur Haji Dian 2 juga akan menawarkan potongan diskon 20 persen dan gratis minuman ice green tea untuk 200 orang pertama. “Karena tanggal itu merupakan anniversary RM Haji Dian 2,” katanya.

Kemudian untuk menyambut momen pergantian tahun, rumah makan di Kota Banjar ini akan menyiapkan Bakaran Seafood khusus tanggal 25 sampai tanggal 30 Desember 2020.

“Untuk menu andalan di sini gurame bakar. Karena menu itu yang banyk dipesan oleh pengunjung. Favoritnya itu dan rumah makan ini jagonya gurame bakar,” katanya. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.