Di Kota Banjar, Guru Datangi Siswa dan Berikan Kuota Gratis

593
0
BELAJAR. Murid SDN 1 Banjar saat Belajar diruangan PKBM Nurussalam Desa Balongkang
BELAJAR. Murid SDN 1 Banjar saat Belajar diruangan PKBM Nurussalam Desa Balongkang

BANJAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar belum membuka sekolah dengan tatap muka. Selain secara daring pembelajaran dilakukan secara luring.

“Sekolah belum bisa dibuka untuk tatap muka, tapi masih dila­kukan se­cara daring dan luring. Na­mun (luring) harus tetap harus  mem­per­hatikan protokol kesehatan,” ujar Wakil Wali Kota Banjar H Nana Sur­ya­na kepada wartawan, Jumat (31/7).

Baca juga : Polres Kota Banjar Kolaborasi dengan PMBP, Ini Tujuannya..

Salah seorang guru honorer SDN 1 Banjar Tika Sartika melakukan luring dengan cara mendatangi muridnya yang tidak memiliki gadget atau hape.

“Kita selain daring juga melakukan luring di masa pandemi Covid-19, dengan berpindah-pindah tempat, dari satu tempat ke tempat lainnya,” ujarnya.

Kata dia, untuk memperlancar pembelajaran daring SDN 1 Banjar membagikan kuota pada siswa yang kurang beruntung dalam hal segi sosial. Untuk bisa tetap melakukan pembelajaran secara daring dari rumah.

“Kita terus memperhatikan peserta didik yang kurang beruntung dari segi ekonomi, salah satunya melalui pembelajaran luring,” jelasnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.