Di Kota Banjar, Sejumlah Pohon Bertumbangan Hingga Timpa Mobil

963
0

BANJAR – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Banjar mengakibatkan sejumlah pohon bertumbangan roboh hingga timpa mobil, Rabu (29/1) sore.

Salah seorang warga Mamat Rahmat (39) mengatakan, pohon di jalan Siliwangi, tepatnya di depan Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, pada tumbang sehingga membuat akses jalan terhenti.

Baca juga : Keturunan Kades di Ciamis Turun gunung, Nyalon di Cibeureum

“Iya di sini (Jalan Siliwangi, red) pohon banyak yang tumbang, kendaraan tidak bisa melintas karena terhalang pohon,” ujarnya kepada Radar melalui sambungan telepon.

Hujan deras disertai angin kencang juga terjadi Kawasan Masjid Agung Kota Banjar dan Pendopo, mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil yang terparkir, hingga bagian atasnya rusak.

Diketahui, kendaraan yang terparkir tersebut milik anggota Satpol PP Kota Banjar.

“Iya betul itu kendaraan milik Pak Omay Staf Kasi Gakda Satpol PP Kota Banjar,” ujar salah seorang anggota Satpol PP Kota Banjar Asep Sumitra.

Hingga berita ini diturunkan hujan masih belum reda dan belum ada laporan resmi dari BPBD Kota Banjar terkait berapa jumlah pohon yang tumbang dan roboh.

(anto sugiarto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.