Di Kota Tasik, Anda Bisa Nikmati Roti Jerman dengan Nuansa Homey

274
0
ROTI KHAS JERMAN. Owner Berliner Brotfabric Hena Mulianakusumah (kanan) bersama rekan dan karyawannya menunjukkan aneka kue dan roti yang ada di Berliner Sabtu (8/2). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
ROTI KHAS JERMAN. Owner Berliner Brotfabric Hena Mulianakusumah (kanan) bersama rekan dan karyawannya menunjukkan aneka kue dan roti yang ada di Berliner Sabtu (8/2). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Berliner Brotfabric di Jalan Gunung Sari No 25 Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya hadir dengan konsep baru yang lebih homey. Pengunjung bisa menikmati aneka roti, dessert dan menu western sambil merasakan atmosfer di Jerman Selatan.

Owner Berliner Brotfabric Hena Mulianakusumah mengatakan Berliner yang sudah buka sejak 6 tahun lalu menyediakan aneka roti dan kue khas Jerman. Seiring perkembangan, Berliner menghadirkan varian menu lain seperti steak, lasagna, spageti, ice cream dan lain-lain.

“Menu unggulan kita aneka roti khas Jerman mulai dari roti gandum, roti tuna, mango cake, cheese cake, tiramisu, keju, stroberi, coklat, red velvet dan lain-lain. Saya dan tim belajar langsung membuat roti ke Jerman,” ujarnya kepada Radar, Sabtu (8/2).

Sehingga, kata ia, rasa roti yang dihasilkan lebih otentik dan lezat. Selain dijual per-slice, Berliner juga menyediakan kue tart, bolu gulung yang bisa dipesan untuk berbagai perayaan seperti ulang tahun.

Baca Juga : Extra Diskon di Informa Kota Tasik

Menu lainnya yang tak kalah favorit yakni fish fillet yang merupakan steak daging ikan lele yang diolah secara organik. Menu lasagna dan nasi goreng salmon juga digemari konsumen.

“Aneka menu ini bisa take away ataupun makan di tempat,” ujarnya.

Ia sengaja mendesain Berliner dengan konsep rumah ala Jerman Selatan yang luar­nya dike­lilingi aneka bunga dan da­lam­nya nuan­sa kayu dan inte­rior warna coklat yang ha­ngat. Bah­kan di satu sudut terdapat perapian layaknya rumah-rumah di Eropa.

“Kon­sumen bisa nong­krong, bersantai dan kumpul bersama teman, kolega ataupun keluarga dengan nyaman sambil menikmati aneka menu asal negara Jerman,” katanya.

Toko yang buka mulai pukul 10.00-22.00 ini bahkan memiliki pelanggan dari kalangan selebritis mulai dari Fitri Salhuteru,  Ardi Bakrie hingga Aufar Olla Ramlan. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.