Di Mayasari Plaza Kota Tasik Ada Solusi Isi Rumah Harga Ramah, Selma

4367
0
Istimewa GRAND OPENING. Store Manager Selma Tasikmalaya M Dadar Afiah (tengah) meresmikan Selma Cabang Tasikmalaya di Lantai 3 Mayasari Plaza, Kamis (19/11). Selma merupakan retail di bawah Kawan Lama Group.

TASIK – Meramaikan geliat bisnis retail, Toko furnitur dan perlengkapan rumah Selma membuka cabangnya yang ke-26 di lantai 3 Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan. Grand opening digelar Kamis (19/11).

Store Manager Selma Tasikmalaya M Dadar Afiah mengatakan, Selma merupakan penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group.

“Selma merupakan toko versi kecil dari Informa,” ujarnya kepada Radar, Jumat (20/11).

Meski di tengah pandemi, sambungnya, Kawan Lama Group tetap melakukan ekspansi dan perluasan pemasaran.

“Kami tetap optimis, di tengah kondisi bisnis yang belum stabil ini kami bisa tetap produktif dan semangat dalam menggeliatkan ekonomi di daerah,” ujarnya.

Mengusung tagline Isi Rumah Harga Ramah, Selma hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furnitur dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika dan lokal.

“Di masa kebiasaan baru saat ini, Selma juga mendukung masyarakat untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan di tengah penerapan gaya hidup baru,” katanya.

Baca juga : DPMPTSP Kabupaten Tasik Akan Pasang PSU di 200 Titik

Pengalaman berbelanja terbaik juga dihadirkan bagi pelanggan Selma, melalui berbagai layanan purnajual, seperti layanan antar dan instalasi produk, jaminan kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli di Selma dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta jaminan harga dan kualitas terbaik. Keamanan dan kemudahan berbelanja juga disediakan secara online.

“Di masa kebiasaan baru, Selma juga berupaya untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan saat belanja di toko dengan merapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Selama grand opening, sambungnya, Selma memberikan berbagai penawaran spesial seperti diskon hingga 50% untuk produk pilihan.

Sementara itu, Senior Marketing Communication Manager Selma Yoana Vebrie mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia dua tahun lalu, Selma kini telah memiliki 26 toko yang berlokasi di 12 kota, dan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

“Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan, serta menjalin hubungan yang lebih dengan seluruh pelanggan setia, kami meluncurkan Selma Member Rewards. Harapannya, program ini bisa memberikan value lebih bagi pelanggan melalui beragam keuntungan dan kemudahan berbelanja yang bisa dimanfaatkan selamanya,” kata Yoana saat konferensi pers via Zoom, Kamis (19/11).

Dengan menjadi Selma Member Rewards berbagai keuntungan belanja bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, diantaranya mendapatkan point rewards setiap belanja minimal Rp. 100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali hingga 100% dari nilai transaksi, harga khusus untuk member, gratis jasa pengiriman dan instalasi, hadiah ulang tahun, hingga informasi promo dan acara terbaru.

“Untuk bergabung menjadi member, pelanggan hanya perlu mengisi data diri secara lengkap di www.selma.co.id/membership, dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu dan masa keanggotaan yang berlaku selamanya,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.