Di Pangandaran 2 Peserta Lelang Jabatan Gugur

59

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PARIGI – Dua peserta dinyatakan gugur di hari pertama tes lelang jabatan eselon II. Akibat tidak hadir saat pelaksanaan uji kompetensi atau assessment.

“Dari 21 peserta tinggal 19 orang yang masih lanjut. Mereka yang dinyatakan gugur adalah Ibu Rohaeni Sekretaris BKPSDM Kabupaten Pangandaran untuk posisi Sekretaris Dewan, kemudian Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis Ir Lilis Widianingsih untuk posisi Kadis Pertanian,” ungkap Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir BKPSDM Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha kepada Radar, Rabu (17/10).

Menurut dia, Rohaeni tidak hadir karena anaknya sedang sakit dan dirawat di puskesmas, sementara Lilis tidak hadir karena urusan dinas yang tidak bisa ditinggalkan. ”Kebetulan kepala dinasnya sedang pergi keluar kota, jadi yang bersangkutan harus menggantikan tugas,” terangnya.

Dia menjelaskan sistem absensi dan penilaian assessment dilakukan secara online. ”Jadi yang mengikuti diklik semua, sementara yang tidak hadir otomatis hilang saat penilaian assessment,” jelasnya.

Hasil assessment tersebut, akan diinputkan kedalam aplikasi untuk kemudian dikonversikan menjadi nilai yang utuh.

”Untuk hari ini, rencananya akan dilakukan uji makalah dan lusanya masuk tahap interview,” terangnya.

Lanjut dia, pelaksanaan assessment sempat molor dari jadwal yang sudah ditetapkan, karena beberapa hal. ”Tadinya ditargetkan selesai jam 15.00, malah jadi jam 16.00,” tuturnya.

Sekda Kabupaten Pangandaran Mahmud SH MH mengatakan lelang jabatan dihari pertama tidak menemui kendala apapun. ”Sejauh ini tidak ada, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, alhamduliah lancar,” tuturnya.(den)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.