Dian Jadi Ketua IMI Korwil Banjar

172
0
PELANTIKAN. Ketua IMI Korwil Kota Banjar Dian Sardian bersama perwakilan IMI Jabar.

BANJAR – Dian Sardian terpilih jadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Banjar periode 2019-2021. Dia terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) di salah satu cafe di Jalan Brigjen M Isa.

Ketua IMI Korwil Kota Banjar Dian Sardian ke depan akan melanjutkan program ketua IMI sebelumnya. Dia pun siap melakukan pembinaan dan seleksi pembalap untuk berbagai event.

“Ke depan diharapkan akan lahir bibit-bibit unggul pembalap asli Kota Banjar yang profesional, sehingga mampu mengharumkan Kota Banjar,” harapnya Selasa (19/3).

Diakuinya, kepengurusan IMI sebelumnya banyak digelar berbagai event atau kejuaraan di Kota Banjar. Itu memberi dampak positif bagi Kota Banjar. Untuk itu, dirinya siap melanjutkan progam itu.

Perwakilan IMI Jawa Barat Agus Mulyana meminta IMI Korwil Kota Banjar bisa bersinergi dengan Polres Banjar dan Kodim 0613 Ciamis. Juga Dispora dan KONI.

“Sebagai lembaga olahraga diharapkan mampu melakukan pembinaan dan pengembangan para atlet balap di Kota Banjar supaya bisa melahirkan bibit-bibit unggul,” ujarnya. (nto/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.