Komisi C Nyatakan Tidak Ada Pemalsuan Dokumen di Blok C

Kisruh Pembangunan Blok C Pasar Ciamis Terang Benderang

90
0
PERIKSA DOKUMEN. Komisi C DPRD Kabupaten Ciamis memeriksa dokumen-dokumen pembangunan kios Blok C Pasar Manis Rabu (15/1). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Komisi C DPRD Ciamis mengundang Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis dan pihak yang terlibat dalam pembangunan Blok C Pasar Manis.

Rapat tersebut dimulai Rabu (15/1) sekitar pukul 13.00 sampai sore.

Ketua Komisi C DPRD Ciamis H Trian Slamet Triana menjelaskan hasil rapat –dengan berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan Blok C yaitu dewan mendapatkan titik terang tidak ada pemalsuan dokumen dalam pembangunan pasar tersebut.

Baca juga : Rolling Door Lucu di Ciamis tak Akan Diubah, Pedagang Harus Perbaiki Sendiri

Karena seluruh item pekerjaan sudah 100 persen dilaksanakan sampai dengan 30 Desember 2019 atau sesuai dengan berita acara serah terima pekerjaan berikut dokumen pendukungnya.

“Adapun kegiatan yang dikerjakan pada tangal 6 Januari sampai dengan 8 Januari 2020 adalah kegiatan perbaikan atau masuk kepada pemeliharaan, bukan kegiatan sisa pekerjaan,” kata H Trian.

H Trian menyampaikan mengenai rolling door yang menutup sebagian, itu pun sudah sama di dalam kontrak atau sesuai volume dan gambar yang ditentukan oleh pihak direksi.

Bagaimana dengan lubang yang bisa dilalui orang masuk ke kios? Lubang di sekitar meja kios itu, kata dia, memang tidak item pekerjaan untuk memasang pintu papan di lubang tersebut.

Informasi dari Dinas KUMKM dan Perdagangan, kata dia, para pedagang di Blok C bisa menerima kunci kios pada 23 Januari. Mereka bisa menempati kios tersebut pada 1 Februari.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.