Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

54.4%

6.9%

0.7%

13%

0%

22.4%

0%

Dibantai Arema FC, Begini Dalih Pelatih Persib

94
0
Robert Rene Alberts

PERSIB Bandung tengah berada didalam tren buruk. Dua kekalahan beruntun diraih Maung Bandung di ajang Liga 1 2019. Ironisnya dalam dua pertandingan tersebut gawang persib kebobolan 7 kali dan hanya mencetak satu gol saja.

Persib mengalami kekalahan telak saat bertanding dengan Arema FC. Di luar dugaan, Supardi Nasir dan kolega kalah telak 1-5 dari Singo Edan, Selasa (30/7). Sebelumnya, Maung Bandung juga mengalami kekalahan 0-2 dari Bali United di kandang sendiri.

Meskipun kalah telak, pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap membela pemain asuhannya. Kekalahan tersebut dialami Persib karena dipengaruhi oleh gol cepat diawal laga yang membuat para pemain jadi berantakan.

“Hari ini, pemain sudah melakukan yang terbaik,” ucap Robert Alberts di sesi jumpa pers usai laga, (30/7).

Menurutnya, permainan persin memang buruk dibabak pertama. Namun, saat babak kedua permainan mulai membaik. Sayangnya, Arema terlanjur unggul jauh saat permainan Persib mulai membaik.

“Arema terlalu mudah menciptakan gol dalam lima menit babak pertama. Jika main di Kanjuruhan tertinggal dua gol akan sulit untuk membalikkan keadaan,” keluhnya. (Agus Dwi/rmol/radartasik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.